Selasa, 18 Agustus 2009

Modem Huwawei E220



aduh...........
modemku kena masalah nih ,,, tapi sudah teratasi masalahnya ..
bagi yang mempunyai modem huawei type E220 jika modemnya mempunyai masalah seperti seringnya disconect sendiri , dan sering mati nyala, maka masalahnya adalh terletak di port usb yang di modem , kemungkinan rumah usb dari modem huawei telah kendor sehingga jika terkena guncangan sedikit , akan mati .

masalah ini pun menimpa modem saya , saya sudah membongkar modem saya , saya kira ada bagian dari modem yang terbakar maklum sering download sampai-sampi kartu nya saja sampai terbakar heheheheheh, tapi setelah melihat keadaan circuit modem , ternya ta tidak mengalami masalah apa-apa ..
namun karena kebiasaan saya sering menekan usb di modem maka akhirnya saya menyadarinya bahwa modemsaya yang bermasalah adanya usb port yang berada di modem,,,
akhirnya saya mempunyai inisiatif untuk membuka modem dan melihat ,,
betul saja ternya ta usb yang ada di modem hampir terlepas , akhirnya saya mengencangkan kembali dengan lem alteco, maklum saya males dengan solder ...
jika anda punya masalah seperti itu coba anda ikuti cara saya ... yang penting jangan menyerah jika modem belu bisa , analisa teru kesalahanya ,,, pasti akhirnya anda dapat memperbaikinya sendiri.
sampai sekarang modem saya masih berfungsi dengan baik ....
hahahahahahahha alhamdulilah......

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger